Sabtu, 09 Maret 2013

Siapa yang nggak tahu tentang Harlem Shakes? Tren musik sekaligus tren dancing yang lagi booming masa kini di kalangan anak muda Indonesia. Terutama nih, tren banget di kotaku tercinta Yogyakarta. Semua event di Jogja pasti ada aja yang menampilkan harlem shakes. Misalnya event basket waktu tampilnya SMA Kolese Debrito, mereka nampilin harlem shakes dengan mengutus beberapa orang. Banyak lagi lah pokoknya yang nampilin harlem shakes di setiap eventnya. 
Padahal kalau kita bahas lebih lanjut, harlem shakes itu nggak ada istimewanya lo. Lihat aja di setiap video harlem shakes versi siapapun, disitu cuma ada sekelompok orang yang dancing nggak jelas dengan durasi waktu yang nggak lama. Tapi namanya anak muda, mereka selalu menyukai hal-hal yang justru berbau aneh. Tapi bagi anak muda jaman se karang, kalau nggak aneh itu justru nggak istimewa.
Ya, kita sebagai bagian dari anak muda jaman sekarang cuman bisa ngikutin perkembangan jaman. Kalau suka ya kita mungkin ikut diakuin anak gaul tapi kalau kita nggak suka ya diem aja deh. Seenggaknya kita nggak ikut-ikutan hal yang berbau setan. Seperti narkoba ataupun pergaulan bebas. So, jadi anak yang muda yang berprestasi yaw:D


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com